05
Mar 2018
Sam Rockwell Langsung Sabet Piala Oscar di Nominasi Pertamanya
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Aktor Sam Rockwell menjadi aktor pertama yang membawa pulang Piala Oscar 2018. Lewat perannya di Three Billboards outside Ebbing, Missouri, ia dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik  di penyelenggaraan ke-90 Academy Awards.

Di film ini, Sam Rockwell berperan sebagai Dixon, seorang wakil sheriff yang rasis. Ini merupakan nominasi pertamanya di Academy Awards dan ia berhasil membawa pulang Piala Oscar.

Di kategori ini, Sam Rokwell bersaing dengan Willem Dafoe (The Florida Project), Christopher Plummer (All the Money in the World), Woody Harrelson (Three Billboards outside Ebbing, Missouri), dan Richard Jenkins (the Shape of Water).

Piala Oscar untuk penata rias dan rambut terbaik diberikan kepada Kazuhiro Tsuji, David Malinowski, dan Lucy Sibbick dalam film Darkest Hour.

Penghargaan ini merupakan yang pertama bagi David Malinowski, dan Lucy Sibbick. Sementara Kazuhiro Tsuji sudah toga kali dinominasikan menerima Piala Oscar. Sebelumnya ia dinominasikan untuk kategori yang sama lewat film Norbit (2007) dan Click (2006).

Sementara kategori desain kostum terbaik diraih oleh Mark Bridges lewat Phantom Thread, film berlatar London di tahun 1950-an.

Sam Rockwell Langsung Sabet Piala Oscar di Nominasi Pertamanya
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us