02
Mar 2018
Rematch Golovkin vs Canelo Akan Sarat Jual Beli Pukulan
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA  - Gennady "GGG" Golovkin tidak ingin membuktikan apapun dalam duel ulangnya melawan bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez pada 5 Mei mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Juara dunia kelas menengah versi IBO/IBF/WBA Super/WBC itu hanya tidak ingin mahkota yang dikuasainya saat ini berpindah tangan ke Canelo. "Saya tidak akan membuktikan apapun," tegas Golovkin sebagaimana mengutip dari ESPN.

"Saya tidak mempunyai apapun untuk dibuktikan. Saya hanya ingin menang. Saya menginginkan kemenangan. Saya ingin menjaga sabuk juara saya. Saya ingin tetap juara," imbuh petinju asal Kazakhstan dengan rekor 37-0-1, 33KO.

Golovkin tidak merasa khawatir terkait perbedaan usia antara dirinya dengan Canelo. Pada 8 April nanti, Golovkin genap berusia 36 tahun. Sementara Canelo baru akan menginjakkan umur 28 tahun pada 18 Juli mendatang.

Meskipun begitu, Golovkin tidak yakin bahwa usia yang lebih tua tidak akan menguntungkannya ketika memasuki ring tinju untuk yang kali kedua dengan Canelo. "Saya merasa baik-baik saja," ucap Golovkin.

"Saya masih memiliki kekuatan saya. Saya merasa hebat. Saya memiliki semua motivasi di dunia untuk pertarungan ini. Ini adalah dua petinju pound-for-pound terbaik, saling bertarung. Pemenangnya adalah raja pound-for-pound," pungkasnya.

Rematch Golovkin vs Canelo Akan Sarat Jual Beli Pukulan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us