28
Feb 2018
Tumbang di Tangan Klub Gurem, Zidane: Sepakbola Memang Misteri
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Zinedine Zidane mengakui bahwa kinerja Real Madrid mengecewakan saat berhadapan dengan Espanyol. Bertandang ke RCDE Stadium, Madrid harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 0-1.

Gol kemenangan Espanyol dicetak oleh Gerard Moreno pada detik terakhir pertandingan. Zidane mengakui bahwa Madrid tidak tampil sempurna dalam pertandingan itu. Meski sempat menciptakan beberapa peluang pada awal pertandingan, kinerja Madrid menurun terutama pada babak kedua.

"Yang kurang dari kami adalah segalanya walaupun cuma sedikit. Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik dan mampu menciptakan banyak peluang. Tapi kami gagal menyelesaikannya menjadi gol. Pada babak kedua, kami gagal memainkan rencana permainan kami," terang Zidane kepada AS.

Zidane menambahkan bahwa sepakbola selalu menyimpan misteri. Ia berharap para pendukung Madrid bisa menerima meski timnya gagal mendapatkan hasil yang diharapkan.

"Sepakbola bisa menjadi misteri. Anda harus bisa menerima momen-momen buruk seperti ini. Setelah mendapatkan lima hasil bagus dengan permainan yang indah, kami tidak bisa melanjutkan streak positif itu."

Tumbang di Tangan Klub Gurem, Zidane: Sepakbola Memang Misteri
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us