27
Feb 2018
Lewandowski jadi Primadona Bursa Transfer Musim Depan
Ditulis oleh SEPAK BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Salah satu saga transfer terbesar yang bisa terjadi pada musim panas mendatang sudah terungkap. Sky Sports melaporkan Chelsea dan Manchester United akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Pemain asal Polandia itu telah mencetak banyak gol untuk Bayern Munich musim ini. Ia telah mencetak 29 gol di semua kompetisi, namun setelah baru-baru ini mengganti agennya menjadi Pini Zahavi, dikabarkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu ingin meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini.

Lewandowski telah mencetak gol di 98 pertandingan, dari total 109 pertandingan yang ia jalani di kompetisi Bundesliga untuk Bayern. Ia memenangkan tiga gelar liga sejak tiba dari Borussia Dortmund, namun kini kapten Polandia tersebut sudah merasa cukup dengan kariernya di Jerman,  dan berharap bisa menemukan tantangan baru di klub lain. Namun ia diperkirakan akan menghadapi kesulitan dalam mengamankan transfernya, karena ia merupakan sosok penting bagi Bayern Munich.

Kontraknya saat ini masih berlaku sampai 2021, Bayern juga tak memiliki masalah dalam keuangan. Karena itu mereka tidak perlu menjual striker bintang mereka, dan dapat menolak usaha klub lain yang berusaha untuk mendekatinya.

Sementara Chelsea tengah kesulitan untuk mencetak gol pada musim ini, dengan Alvaro Morata mengalami paceklik gol. Di tempat lain, Manchester United akan mencari kompetitor bagi Romelu Lukaku di lini depan.

Real Madrid juga telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial Lewandoski dalam beberapa pekan terakhir, dengan sang juara bertahan Eropa tersebut bersiap untuk merombak serangan mereka dan mencari penyerang utama baru.

Meskipun tidak ada yang konkret, kenyataan bahwa Lewandowski ingin meninggalkan Bayern masih bisa menjadi perkembangan besar. Apakah dia akan diizinkan untuk pergi atau tidak, adalah pertanyaan yang sama sekali berbeda.

Namun satu hal yang pasti, ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya kita mendengar tentang kemungkinan transfer Lewandowski dalam beberapa minggu mendatang. Sebagai seorang penyerang, Lewandowski memiliki kemampuan lengkap dan postur yang sangat baik, sehingga ia menjadi pemain dambaan banyak klub besar.

Lewandowski jadi Primadona Bursa Transfer Musim Depan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us