23
Feb 2018
Real Madrid Beri Lampu Hijau Bale untuk Pergi
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Gareth Bale dikabarkan sudah mendapat izin meninggalkan Real Madrid di akhir musim, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Pemain Wales menunjukkan penurunan performa dan kebugaran dalam 18 bulan terakhir dan sering tidak menjadi starter di beberapa pertandingan belakangan.

Moral Bale dikabarkan semakin menurun usai ia tak turun sedari awal ketika timnya menang atas PSG pekan lalu, dan juga di pertemuan melawan Real Sociedad dan Leganes di La Liga.

Agennya, Jonathan Barnett, dikabarkan terus bekerja keras untuk mencarikan kliennya klub baru di musim panas, dan Marca belum lama ini mengklaim bahwa Madrid siap menerima penawaran dengan diskon tertentu untuk sang pemain.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Zinedine Zidane enggan memainkan pemain 28 tahun karena hal tersebut bisa menghalangi perkembangan pemain yang lebih muda seperti Marco Asensio.

Bale sendiri sempat absen lama karena cedera musim ini dan Madrid siap melepasnya dengan harga kurang dari 80 juta poundsterling. Hal ini tentu akan jadi kabar bagus untuk Manchester United, yang sudah mengincarnya sejak musim lalu.

Real Madrid Beri Lampu Hijau Bale untuk Pergi
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us