23
Feb 2018
Lee Chong Wei Sudah Tak Ambisi Peringkat Pertama Dunia
Ditulis oleh JUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengakui bahwa menduduki peringkat pertama dunia tidak menjadi prioritasnya saat ini.

Lee yang saat ini menduduki peringkat kedua dunia punya peluang kembali ke nomor satu dunia jika bisa memenangi gelar pada All England yang digelar di Birmingham Arena, Inggris, 14-18 Maret.

Hal itu tak lepas dari kondisi tunggal putra peringkat pertama dunia, Viktor Axelsen (Denmark) yang memutuskan absen pada turnamen bulu tangkis tertua tersebut.

Axelsen masih dalam proses penyembuhan setelah menjalani operasi pergelangan kaki pada 15 Februari, lalu. Cedera ini dia dapat saat sedang berlaga pada Indonesia Masters, Januari lalu.

"Menjadi nomor satu dunia tidak penting karena saya sudah pernah menempati posisi itu sebelumnya. Kini, saya fokus pada Commonwealth Games 2018 yang digelar di Gold Coast, Piala Thomas, dan Asian Games di Indonesia, " kata pemegang 4 gelar All England ini

"Saya tidak menetapkan target peringkat. Saya hanya ingin mempertahankan penampilan saya dan melakukan yang terbaik dalam setiap turnamen," ujar Lee seperti dilansir BolaSport.com dari NST.

Lee Chong Wei  Sudah Tak Ambisi Peringkat Pertama Dunia
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us