21
Feb 2018
Sony Bocorkan Penampakan Xperia XZ Pro Jelang MWC 2018
Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Samsung dan Xiaomi tampaknya menjadi vendor yang banyak dirumorkan jelang pembukaan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Namun rupanya, Sony juga akan unjuk diri dengan perangkat terbarunya.

Seperti terlihat dari posting-an Twitter Sony Xperia. Perusahaan asal Jepang itu menggoda pengguna dengan teaser bertuliskan #SonyMWC.

Tak jelas apa maksud dari video itu. Namun kemungkinan, Sony akan menghadirkan smartphone dengan desain melengkung atau bahkan smartphone yang mampu dilipat.

Spekulasi lainnya menyebutkan, kurva yang ditampilkan dalam video itu kemungkinan merupakan visual gelombang suara yang digunakan Sony pada layar TV Bravia. Bisa saja, teknologi tersebut juga digunakan Sony untuk smartphone terbarunya yang akan dirilis di MWC 2018.

Sony memang dikenal aktif mengikuti ajang MWC. Dalam kesempatan ini, vendor asal Jepang itu juga kerap mengenalkan smartphone flagship-nya ke publik.

Tak ayal jika di MWC 2018 Sony juga digadang-gadang melakukan hal yang sama. Rumornya, Sony akan memamerkan Xperia XZ Pro pada gelaran akbar perangkat mobile yang dibuka 26 Februari itu.

Bahkan, Sony juga disebut akan merilis Xperia XZ2 dalam ajang yang sama. Sayangnya tak banyak informasi terkait bocoran spesifikasi smartphone terbaru Sony itu. Demikian seperti dilansir Slashgear, Selasa (20/2/2018).

Sony Bocorkan Penampakan Xperia XZ Pro Jelang MWC 2018
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us