15
Feb 2018
ASUS VivoBook Flip Tidak Butuh Dipegang atau Dipangku
Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Membuka awal tahun 2018, ASUS langsung mengempur pasar komputer jinjing. Setelah memperkenalkan seri gaming yakni ROG, kini pasar mainstream pun disasar.

Giliran ASUS VivoBook Flip 14 TP410 yang diperkenalkan di pasar Indonesia. Laptop lipat dengan ukuran layar 14 inci namun punya body berukuran laptop 13 inci, ASUS VivoBook S14 S410 menjadi laptop ringkas.

Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia menjelaskan, ASUS VivoBook Flip 14 TP410 bisa dikatakan sebagai laptop convertibel yang lebih terjangkau dibanding versi ASUS ZenBook Flip yang diposisikan sebagai flagship premium. Dari sisi dapur pacu ASUS menyelipkan komponen prosesor i7, RAM DDR4, hingga 8GB, dan Windows 10 Home di dalamnya.

“ASUS VivoBook Flip 14 TP410 merupakan laptop yang serba bisa dan kami proyeksikan akan menjadi trendsetter di industri,” tutur Galip di Jakarta.

Memiliki ketebalannya yang tak sampai 2 sentimeter, membuat bobot laptop ini hanya 1,6 kilogram.

“Dengan VivoBook Flip 14, pengguna bisa bekerja dengan laptop seperti biasa. Dengan berbentuk flip, laptop ini bisa ditempatkan di meja dan menikmati film atau konten multimedia lainnya dengan lebih santai karena tidak perlu dipegang atau dipangku,” sebutnya.

ASUS VivoBook Flip Tidak Butuh Dipegang atau Dipangku
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us