14
Feb 2018
Serahkan ke Pengadilan, Vero Tak Mau Hadirkan Saksi
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KOMPAS
PDF Print E-mail

BERITANUSA Fifi Lety Indra, mengatakan sempat berkomunikasi dengan istri Ahok, Veronica Tan, terkait proses gugatan cerai Ahok kepada Vero.

Kepada Vero, Fifi menanyakan apakah dia berencana menghadirkan saksi dalam persidangan. Adapun sidang gugatan perceraian Ahok-Vero telah masuk ke dalam tahap pembuktian.

"Saya sempat tanya ada mau enggak hadirkan saksi. Beliau bilang enggak ada," ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).

Adapun Vero tidak hadir saat persidangan yang digelar Rabu ini. Vero juga tidak hadir pada persidangan sebelumnya dan hanya menitipkan surat kepada Fifi yang isinya menyerahkan seluruh keputusan kepada hakim.

Fifi mengatakan, meski tak pernah menghadiri persidangan, Vero tetap kooperatif membantu proses persidangan diantaranya dengan memberikan dokumen pendukung perceraian seperti surat nikah dan akta lahir anak.

Dalam persidangan pihak Ahok telah menyiapkan sejumlah bukti yang mendukung gugatan cerai Ahok. "Kami ada (bukti) bentuk foto," ujar Fifi.

Ahok menggugat cerai Vero ke PN Jakarta Utara pada Januari 2018 karena masalah keluarga yang telah terjadi selama tujuh tahun. Ahok dan Vero telah dimediasi oleh pihak keluarga.

Bahkan anak Ahok juga ikut membantu mendamaikan kedua pasangan ini. Namun, karena masalah yang tak kunjung selesai akhirnya Ahok memutuskan menggugat cerai Vero.(*)

Serahkan ke Pengadilan, Vero Tak Mau Hadirkan Saksi
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us