14
Feb 2018
Dibuka di Pengadilan, Rekaman Ahok Temui Selingkuhan Veronica
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menunjukkan bukti rekeman percakapan pertemuan Ahok dengan lelaki berinisial JT, orang yang disebut sebagai ‘good friend’ Veronica Tan.

Ahok bertemu JT bersama dengan putra sulungnya pada Agustus 2016, di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pertemuan itu berlangsung saat istri JT tengah melahirkan.

"Iya nanti ada bukti rekaman, bapak kesana (temui JT) bulan Agustus 2016," ujar Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Menurut Josefina, upaya mempertahankan rumah tangga dengan Veronica sudah dilakukan Ahok. Saat itu, Ahok masih menjabat sebagai gubernur Jakarta dan memohon pada Julianto untuk menjauhi Veronica.

Sidang dengan agenda pembuktian sedianya digelar hari ini. Tetapi sidang ditunda karena Ketua Majelis Hakim Sutaji berhalangan hadir.

Sidang Ahok akan dilanjutkan pada Rabu (21/2/2018). Adapun agendanya masih sama, yakni pembuktian dari pihak penggugat.

"Kami akan tunjukkan surat dan (bukti) rekaman. (Bukti screnshot percakapan) ada banyak lah, kami ada sekitar belasan bukti," kata Josefina.(*)

Dibuka di Pengadilan, Rekaman Ahok Temui Selingkuhan Veronica
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us