BERITANUSA - Elisabeth Kurnia Novita Putri (26), warga Kertajaya, Kecamatan Gubeng, terjungkal dari motor yang dinaikinya saat dijambret di Jl Ngagel, Rabu (14/2/2018) pagi.

Tas Novita ditarik paksa pelaku jambret hingga dia jatuh dan mengalami luka serius. Korban harus dievakuasi ke RSU Dr Seotomo Surabaya.

Perisitwa jembret dengan korban perempuan ini terjadi saat lalu lintas masih sepi. Informasi yang diterima Command Center 112, Korban dipepet saat melintas sendirian di Jl Ngagel depan Toko Blika.

"Kejadiannya sekitar pukul 05.30. Korban mengalami luka di dahi, kaki dan tangan. Pelaku kabur membawa tas korban," ucap petugas Satpol PP dan Linmas yang ikut membantu korban.

Informasi yang diterima, korban yang tinggal di Jl Gubeng Kertajaya 5B No 57, Kecamatan Gubeng itu, melintas sendirian di Jl Ngagel. Novita naik Supra X AB 5493 QH.

Dengan tas di lengan, Novita tiba-tiba dipepet pelaku jambret yang juga naik motor. "Saya berhenti di lampu merah Ngagel, tas saya ditarik," uncap Novita kepada petugas.

Saat ini, peristiwa jambret dengan korban perempuan itu ditangani Polsek Gubeng. Motor juga diamankan petugas.(*)

Dijambret, Terjungkal dari Motor, Kondisi Wanita ini Memilukan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us