14
Feb 2018
Eriksen Tak Sabar Giliran Menjamu Juventus di Wembley
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Gelandang cerdik Tottenham, Christian Eriksen, mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar menghadapi leg ke dua Liga Champions yang menjadi kesempatan Tottenham untuk menjamu Juventus setelah hasil imbang 2-2 di kandang Juventus, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Gol tendangan bebas Eriksen membantu Tottenham menyeimbangkan kedudukan setelah sebelumnya Harry Kane berhasil melewati Gianluigi Buffon dan mencetak gol ke gawang kosong Juventus.

"Tentu saja semuanya akan menjadi berbeda di pertandingan leg ke dua nanti," ujarnya Eriksen dikutip dari football-italia.

Namun demikian, Eriksen menyebut hasil imbang yang mereka raih tersebut berperan besar dalam naiknya rasa percaya diri mereka. Berhadapan dengan Juventus, Tottenham tak lagi merasa inferior. "Kami punya keuntungan gol tandang dan kami yakin kami juga akan punya banyak peluang di Wembley."

Leg ke dua akan dilaksanakan di London pada 7 Maret nanti. "Kami berangkat menuju pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang tinggi dan saya sudah menantikannya," tutupnya.

 

Eriksen Tak Sabar Giliran Menjamu Juventus di Wembley
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us