13
Feb 2018
Bonus Besar Menunggu jika Sukses di AG 2018 dan Thomas-Uber
Ditulis oleh JUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kesuksesan tim putra Indonesia menjadi juara dan tim putri menjadi semifinalis pada Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2018 berbuah bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pun turut menyambut kepulangan para atlet tepok bulu di kantornya di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Dalam pertemuan dengan para atlet dan wartawan, Imam mengatakan kalau pihaknya akan memberi bonus kepada para atlet. "Dari Kemenpora akan memberikan bonus Rp 5 miliar. Namun, tolong jangan dibandingkan dengan dua tahun lalu atau tahun sebelumnya. Kita jadikan ini alur baru di dunia olahraga." ujar Imam.

Imam Nahrawi berjanji akan memberi sambutan yang lebih meriah pada kontingen bulu tangkis Indonesia seandainya bisa mengulangi kesuksesan serupa di Asian Games 2018 dan Piala Thomas-Uber.

"Saya minta maaf kalau penyambutannya mungkin tidak semeriah Olimpiade. Tapi Insya Allah di Thomas-Uber akan lebih meriah. Maaf kalau saat ini belum sempat, tetapi yang jelas ini sudah mewakili kegembiraan pemerintah" ujar pria kelahiran Bangkalan ini.

Tim putra Indonesia juara setelah mengalahkan China pada babak final di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018). Adapun tim putri Indonesia mencapai babak semifinal sebelum takluk dari tim putri Jepang dengan skor 0-3.

Meski gagal juara, dalam perjalanan ke semifinal, tim putri mengalahkan China yang merupakan unggulan kedua, serta tim India yang merupakan unggulan keenam.

 

Bonus Besar Menunggu jika Sukses di AG 2018 dan Thomas-Uber
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us