09
Feb 2018
Menikah Besok, Okan Cornelius Berurai Air Mata
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Selain Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, pasangan Okan Cornelius dan Lee Sachi juga tengah berbahagia. Besok (10/2/2018), pasangan ini akan meresmikan hubungan menjadi suami istri.

Makin dekat hari bahagianya, Okan malah merasa sedih. Kenapa? Ia teringat sosok ayahandanya yang kini sudah meninggal dunia. Okan teringat akan perjuangan ayahandanya merawat, menjaga juga membesarkannya.

Diakuinya, ayahnya mendidiknya dengan keras, namun hal tersebut justru membantunya menjadi pribadi yang kuat.

“Inget bokap, dia membesarkan gua sampe hari ini. Meski dengan keras, tapi gue sadar, didikkan dia buat gue kuat,” ujarnya sambil berurai air mata dalam tayangan infotainment, Jumat (9/2/2018).

“Gua sedih dia ga ada di sini untuk melihat semua proses hidup yang bisa dibilang keras, tapi gue yakin papa liat dari sana,” sambungnya.

Rasa sedih Okan pun terobati. Sebab, di hari bahagianya besok, ia dampingi orang-orang terkasihnya. Bukan hanya kehadiran ibu yang merawat dan membesarkannya, tapi juga ibu yang melahirkannya. Belum lama ini, bapak satu anak ini pun menjemput kedatangan ibu kandungnya dari Jerman di bandara.

“Tuhan baik sama gue. Gue mempertemukan dua nyokap yang melahirkan dan membesarkan gue di hari pernikahan,” ujarnya. “Karena bokap udah ga ada, jadi mereka berdua yang mendammpingi,” sambungnya.

Menikah Besok, Okan Cornelius Berurai Air Mata
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us