06
Feb 2018
'Mission: Impossible 6', Tom Cruise Makin Nekat Unjuk Aksi
Ditulis oleh CNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Paramount Pictures dan Skydance telah merilis cuplikan perdana Mission: Impossible 6. Klip tersebut menampilkan berbagai aksi nekat Tom Cruise dalam sekuel salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

Versi pendek cuplikan Mission: Impossible – Fallout telah ditampilkan selama Super Bowl LII pada Minggu (4/2) lalu, namun Paramount Pictures dan Skydance kemudian merilis versi panjang 2,5 menit secara langsung.

Sutradara sekaligus penulis Christopher McQuarrie menjadi pengarah film pertama yang menggarap film waralaba itu dua kali, setelah mengerjakan Mission: Impossible – Rogue Nation.

Mission: Impossible – Fallout berkisah tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kepayahan karena “perbuatan baik” Impossible Mission Force (IMF) di masa lalu datang kembali untuk menghantuinya dengan cara yang paling buruk. Hunt bakal beraksi melawan Solomon Lane (Sean Harris) dari Syndicate.

Film ini dipenuhi dengan adegan menentang kematian dan aksi nekat lainnya. Selain itu, Mission: Impossible – Fallout juga menampilkan sejumlah lokasi eksotis dan ikonis di dunia, seperti The Avenue des Champs-Élysées di Paris, Perancis.

Cuplikan ini dibuka dengan Solomon yang berkata kepada Ethan, “Misimu… harus kau terima… Saya bertanya-tanya, apakah kau pernah memilih untuk tidak [menerimanya]?”

Menjadi tawanan otoritas, Solomon mengatakan kepada agen IMF itu bahwa, “Akhir yang selalu kau takutkan akan datang… dan darah akan ada di tanganmu. Keruntuhan dari semua perbuatan baikmu.”

Cuplikan ini juga memperlihatkan kembalinya Ving Rhames sebagai Luther Stickell bersama bintang Rogue Nation lainnya, seperti Alec Baldwin sebagai Sekretaris Alan Hunley, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, dan Rebecca Ferguson (II) sebagai Ilsa Faust.

Michelle Monaghan, yang tampil di Mission: Impossible 3 sebagai istri Hunt, Julia Meade, juga akan kembali di sekuel terbaru ini. Cuplikan anyar ini juga menampilkan Henry Cavill dan Angela Bassett, meski belum diketahui karakter keduanya.

Sementara tidak banyak terkuak mengenai karakter Cavill, dia nampaknya akan berada di sisi Hunt karena selalu terlihat bersama karakter Angela, seorang direktur CIA.

“Berapa kali pemerintah Hunt mengkhianatinya, mengingkarinya, dan mengenyampingkannya? Berapa lama sebelum seorang pria sepertinya merasa cukup?” tanya direktur CIA itu.

Cuplikan ini menampilkan sejumlah adegan menantang maut yang dilakoni Cruise. Ia bahkan sempat mengalami cedera pergelangan kaki saat mencoba untuk melompat di antara dua gedung di London, Inggris. Melansir AceShowbiz, Mission: Impossible - Fallout dijadwalkan masuk ke bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Juli tahun ini.

'Mission: Impossible 6',  Tom Cruise Makin Nekat Unjuk Aksi
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us