02
Feb 2018
Annisa Bahar Mengaku Diguna-guna
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengaku sempat mendapat kiriman guna guna dari seseorang lewat orang terdekatnya yang tiba-tiba kesurupan hingga tiga kali beberapa malam lalu.

"Iya semalam itu, Allahualam bukannya nuduh, tapi semalam orang saya kemasukan sampai tiga kali," ucap Annisa Bahar usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Usai kejadian kesurupan itu, Annisa Bahar menyelidikinya dan menyebut ada seorang lelaki yang tidak suka terhadapnya dan memilih cara mistis untuk menyalurkan kebenciannya. Kiriman guna guna itu berasal dari wilayah Subang, Jawa Barat.

"Yang pertama lelaki, yang kedua nenek-nenek, ketiga lelaki. Yang pertama itu karena fisiknya lagi lemah dia (yang kesurupan) ngomong dalam badannya itu ngomong dari Subang dikirim oleh orang lelaki dan benci sama aku. Jadi anak ini nggak pernah kesurupan, tapi setan ini masuk ke badan dia dan ngomong," kata Annisa Bahar.

Kejadian kesurupan ini terjadi kebetulan setelah Annisa bertengkar dengan Juwita Bahar terkait soal kue ulang tahun yang berharga Rp800 ribu. Namun, konflik keluarga itu ditengarai karena Annisa tidak memyetujui hubungan Juwita Bahar dengan pacarnya, Dedi yang tinggal di Bandung.(*)

Annisa Bahar Mengaku Diguna-guna
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us