02
Feb 2018
Zumi Zola Tersangka Korupsi, Ayu Dewi Ogah Komentar
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ayu Dewi akhirnya angkat bicara terkait isu penetapan tersangka Gubernur Jambi, Zumi Zola, yang juga mantan kekasihnya, atas kasus suap RAPBD Jambi 2018. Melalui managernya, Tari, ibu dua anak itu enggan mengomentari kasus Zumi Zola.

Pasalnya, segala permasalahan yang menjerat Zumi Zola saat ini bukan menjadi urusan Ayu Dewi lagi.

"Ayu kan sudah nggak ada apa-apa (sama Zumi Zola). Sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Jadi tanya pertanyaan lain aja yah," ujar Tari melalui sambungan telepon, Kamis (1/2/2018).

Sebelumnya, Zumi Zola pernah menjalin asmara dengan Ayu Dewi. Keduanya bahkan sempat berencana bertunangan lalu kemudian menikah pada 2011 lalu.

Sayangnya, bintang film Merah Putih itu mendadak membatalkan pernikahan dengan Ayu Dewi lewat pesan singkat. Kala itu, aksi Zumi Zola langsung membuat publik gempar dan menjadi perbincangan di mana-mana.

Zumi Zola sendiri kini menjabat sebagai Gubernur Jambi. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan dicekal berpergian ke luar negeri.

Hal tersebut terungkap melalui surat permintaan pencegahaan ke luar negeri yang dilayangkan KPK kepada pihak imigrasi. Hanya, hingga detik ini KPK belum memberikan pernyataan secara resmi.(*)

Zumi Zola Tersangka Korupsi, Ayu Dewi Ogah Komentar
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us