01
Feb 2018
Ini Penyebab Sophia Latjuba Terjuni Dunia Tarik Suara
Ditulis oleh JPNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Setelah sekian lama vakum bermusik, artis peran dan model seksi Sophia Latjuba akhirnya terjun kembali ke dunia tarik suara.

Pemain film Princess, Bajak Laut dan Alien itu memilih untuk berkolaborasi dengan Nev+ dan akan tampil di LAFFestival 2018.

Menurut mantan kekasih Ariel Noah, bukan tanpa alasan dirinya menerima pinangan grup band pecahan Nidji itu. "Sebenarnya saya orangnya itu enggak bisa bilang enggak (menolak-red). Tapi memang saya ingin bereksperimen juga di musik," kata Sophia saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya enggak pernah dengerin Nev, mereka kan mengusung musik tekno gitu. Selama ini, saya cuma dengerin musik Nidji. Makanya penasaran juga," sambungnya.

Rasa penasaran janda dua anak itu terhadap Nev terjawab sudah. Mantan istri Indra Lesmana itu telah merampungkan latihan dengan Nev. "Hasilnya bikin senang juga," tukasnya.

Salah satu personel Nev, Randy mengakui bahwa selera bermusik wanita blasteran Jerman itu sangat tinggi. “Sophia itu taste musiknya tuh tinggi. Itu jadi pembelajaran buat kita juga sih,” ujar Randy.

Ini Penyebab Sophia Latjuba Terjuni Dunia Tarik Suara
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us