01
Feb 2018
Liverpool Tutup Bursa Transfer dengan Pinjamkan 4 Pemain
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya menutup aktivitas mereka di bursa transfer Januari dengan meminjamkan empat pemain mereka ke klub lain.

Nama pertama yang dipinjamkan Liverpool adalah gelandang muda Ovie Ejaria. Pemain 20 tahun ini 'disekolahkan' ke klub Championship, Sunderland hingga akhir musim ini.

Sementara itu, bintang muda The Reds, Harry Wilson mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang dari klub sebelum kemudian dipinjamkan ke klub Championship lainnya, Hull City selama sisa musim ini.

Tak hanya pemain muda, Liverpool juga meminjamkan dua pemain senior mereka, yakni pemain sayap Lazar Markovic serta full-back jebolan akademi klub, Jon Flanagan.

Markovic bakal menghabiskan sisa musim ini bersama klub raksasa Belgia, Anderlecht. Sementara Flanagan yang baru-baru ini dijatuhi hukuman gara-gara kasus kekerasan akan bermain untuk klub Championship, Bolton Wanderers hingga akhir musim ini.

Sebelumnya pada jendela transfer Januari ini, Liverpool mendatangkan bek Virgil van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling. Selang beberapa hari kemudian, klub Merseyside tersebut melepas bintangnya, Philippe Coutinho ke Barcelona dengan banderol fantastis, 142 juta poundsterling.

Liverpool Tutup Bursa Transfer dengan Pinjamkan 4 Pemain
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us