30
Jan 2018
Kedekatan Nikita Mirzani dengan Konglomerat dan Anak Mantan Menteri
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Setelah lama menjanda dan bergonta-ganti pasangan, akhirnya Niki kembali menemukan seorang tambatan hati baru. Dirinya saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria tersohor.

Tak tanggung-tanggung, kekasih Niki bukalah pria biasa. Namun sayang, Niki masih merahasiakan identitas dan sosok sang kekasih.

Meski kerap mengunggah kebersamaan dengan pacar barunya, Niki masih tak mau memperlihatkan wajah sang kekasih. Namun menurut kabar yang beredar, kekasih baru Niki ini merupakan seorang konglomerat dan anak mantan Menteri Pariwisata, Seni, dan Budaya di era Soeharto.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Lamis Corner, Selasa (30/1/2018). Saat ini Niki tengah menghabiskan waktu liburan bersama dengan kekasih barunya.Mereka terlihat menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali.

Niki sempat mengabadikan momen bersama dengan sang kekasih melalui sebuah video. Ia juga tak sengaja memperlihatkan wajah sang kekasih.

Dialah Dipo Latief, putra kedua dari konglomerat dan mantan Menteri Tenaga Kerja era Soeharto, bernama Abdul Latief yang kini tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

Ia merupakan Presiden Direktur/CEO dan Komisaris pada PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation.

Melihat Niki yang saat ini tengah dekat dengan seorang konglomerat, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netter yang kemudian mendukung Niki selama pria tersebut bukanlah suami orang.

@risatianaa, "Deseu emang duda kaya minceu, beruntung amat nikmir wkwk."

@shellyaindrila, "Bebas lah kak @nikitamirzanimawardi_17 sama siapa woy. Karena dia gak rebut suami orang Rezeki dia dapet si abang tajir."

@moetiet, "Yg penting bukan laki org..its okaylah duda." (*)

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Konglomerat dan Anak Mantan Menteri
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us