30
Jan 2018
Aubameyang Dibandrol Rp 1 Triliun, Arsenal Siap Jebol Brankas
Ditulis oleh SEPAK BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Arsenal setuju membayar Borussia Dortmund 65 juta Euro (sekitar Rp1 triliun) untuk mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang. Kabar tersebut dilansir beberapa laporan media Jerman.

Aubameyang dijadwalkan akan menjadi saksi yang memberatkan di pengadilan distrik Dortmund untuk persidangan Sergej W, tersangka peledakan bom di luar bus tim BVB jelang pertandingan Liga Champions pada April 2017.

Namun, dia dikabarkan tidak bisa tampil ke pengadilan karena alasan medis menurut pernyataan yang ditandatangani tim dokter Dortmund seperti dibacakan oleh hakim.

Aubameyang sendiri sudah kembali ke Dortmund untuk bermain melawan Frieburg yang berakhir dengan skor 2-2 akhir pekan lalu usai tak tampil di dua laga sebelumnya. Namun, dia tampil mengecewakan dengan hanya melakukan 19 kalisentuhan bola sepanjang laga. Ia pun diejek sebagian suporter Dortmund yang tampaknya muak dengan saga transfernya.

 

Dortmund mencari pengganti Aubameyang

Ini tampaknya akan segera berakhir menurut laporan media Jerman Kicker dan Ruhr Nachrichten. Pada Senin (29/1/2018), Dortmund dan Arsenal diberitakan telah menemukan kata sepakat untuk harganya, 65 juta Euro. Dan detail kesepakatan masih sedang dibahas.

Laporan dari harian UK, Arsenal dan Dortmund sudah capai kata sepakat, Dortmund akan siap meneken kesepakatan setelah mereka mendapat penggantinya. Olivier Giroud atau Michy Batshuayi dikabarkan akan menjadi pengganti Aubameyang di Dortmund.

Di tempat lain Dortmund dikabarkan mengalahkan Arsenal dan Chelsea dalam perlombaan berburu tanda tangan bintang muda Barcelona Sergio Gomez yang masih berusia 17 tahun. Dia diyakini akan bergabung ke Dortmund dengan biaya 3 juta Euro.

Aubameyang Dibandrol Rp 1 Triliun, Arsenal Siap Jebol Brankas
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us