26
Jan 2018
Reza Rahadian Nyekar Makam Benyamin S. Tanpa Alas Kaki
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –  Reza Rahadian melakukan prosesi nyekar di makam tokoh seniman dan budayawan Benyamin Sueb di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/1/2018).

Reza melakukan itu menjelang penayangan film 'Benyamin: Biang Kerok' pada 1 Maret 2018 mendatang. Di film tersebut, Reza berperan sebagai Pengki, karakter yang pernah diperankan oleh Benyamin.

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu bersikap sopan saat bersimpuh di samping makam Benyamin Sueb. Reza melepas sepatu dan berjalan di atas rerumputan yang tumbuh subur di area makam Benyamin S.

"Terima kasih buat pihak keluarga yang sudah memberikan restunya juga, dan harapannya sederhana saja dari saya, semoga film ini bisa menghibur dan bisa dinikmati oleh orang sebanyak-banyaknya," tutur Reza setelah menggelar doa dan tabur bunga di atas pusara.

Reza juga ingin membawa pesan dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu orang bisa mengangkat lagi dan mengenal warna-warni Betawi.

"Akan ada lagu-lagu babe, Insyaallah akan dipopulerkan kembali lewat film ini, semoga orang banyak menerima, amin. Terima kasih atas suport dan doanya," kata Reza.

Reza datang ke makam Benyamin Sueb turut ditemani oleh produser film Odi Mulya Hidayat, produser Falcon Picture Frederica hingga Benny Pandawa Benyamin, anak kelima dari Benyamin Sueb.

Reza Rahadian Nyekar Makam Benyamin S. Tanpa Alas Kaki
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us