17
Jan 2018
Kini Rianti Cartwright Ketagihan Main Film Horor
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Artis peran Rianti Cartwright kembali menyapa penggemarnya lewat film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Ini merupakan kali pertama Rianti Cartwright terlibat dalam film bergenre horor.

Ia mengaku sempat takut untuk bermain film horor. Namun, dirinya berubah pikiran usai menjalani prosesnya. “Aku itu penakut banget, tapi karena mas Rizal yang ngajak dan aku sudah pernah kerja sama dengan dia sebelumnya. Ternyata syuting horor nggak semenakutkan bayanganku. Kemarin ramai dan banyak ketawa, jadi nggak semencekam bayanganku. Nggak ada kejadian horor juga,” paparnya.

Bahkan, dirinya bersedia kembali bermain film horor jika ada tawaran. “Jadi kalau suasana syutingnya begini aku mau-mau saja,” ujarnya.

Mengaku pertama kali main film horor, apa alasan Rianty menerima tawaran tersebut? Selain karena sutradara, ia merasa tertarik dengan kisah film yang ternyata merupakan film daur ulang tersebut.

“Film ini unik karena hantunya bayi. Berawal dari ide sang produser, Dheeraj Kalwani, saya langsung tertarik dan mengembangkannya dengan mitos mistis yang berkembang di Indonesia. Ada sisi baby blues yang memang dialami ibu-ibu hamil juga yang jadi salah satu poin utama,” jelasnya.

Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati bercerita tentang pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright) yang baru pindah rumah.

Kebahagiaan Rafa sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun rumah tangga mereka. Namun, ada yang ganjil dengan kehamilan Farah dan bayinya. Film ini rencananya akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 15 Februari 2018.

Kini Rianti Cartwright Ketagihan Main Film Horor
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us