14
Jan 2018
Pesawat NasDem untuk Jokowi 2019 dengan Desain Baru
Ditulis oleh BERITANUSA/FID/DETIK
PDF Print E-mail


BERITANUSA - Partai NasDem mendesain pesawat khusus untuk mendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Pesawat itu diberi tulisan NasDem For Jokowi 2019.

Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan pesawat tersebut merupakan milik Ketum NasDem Surya Paloh. Namun beberapa waktu lalu pesawat tersebut disain ulang untuk mempromosikan Jokowi.

"Itu pesawatnya sudah cukup lama sudah sekitar setahunan lebih, (hampir) 2 tahun lalu, pesawatnya Pak Surya Paloh, cuman dibranding," kata Irma kepada detikcom, Minggu (14/1/2018).

Irma mengatakan desain baru pesawat tersebut sebagai bentuk dukungan yang total kepada Jokowi. Pesawat tersebut juga dipakai untuk pemenangan Jokowi di daerah-daearah.

"Kan kita memang total mendukung Jokowi. Ya untuk memenangkan Jokowi di 2019. Bekerja untuk memenangkan Jokowi di 2019, itu intinya," ujarnya.

"Karena kan kita memang waktu Rakernas kemarin keputusannya kan kita mendukung Jokowi kan, jadi memang pesawat itu digunakan nantinya untuk kepentingan yang bersifat kerja politik untuk mendukung Jokowi juga," imbuhnya.

Pesawat NasDem untuk Jokowi 2019 dengan Desain Baru
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us