11
Jan 2018
Atasi Masalah Rumah Tangga, Ahok Pernah Minta Bantuan Pendeta
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Beredarnya Surat Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok versi lengkap membuat publik heboh. Tanda tanya besar terkait alasan Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan pun dijelaskan di dalam poin-poin surat tersebut.

Disebutkan bahwa Ahok sudah melihat adanya perilaku yang beda dari Veronica sejak tahun 2010. Perilaku yang dimaksud adalah saat Veronica disebut tak mengindahkan permintaan penggugat (Ahok).

Dalam surat tersebut dijelaskan, Veronica Tan tetap bersikeras pergi padahal putranya, Nicholas Sean sedang sakit.

"Padahal anak sedang sakit, kenapa tetap pergi? Sejak saat itu, Penggugat merasa ada yang tidak beres dengan perkawinan Penggugat dan Tergugat, dan kemungkinan besar ada pihak Ketiga. Namun karena Penggugat tidak memiliki bukti apapun, sehingga Penggugat hanya menegur Tergugat saja dan setiap kali Penggugat menanyakan hal tersebut, Tergugat selalu beralasan kegiatan gereja, untuk menutupi hubungannya dengan pihak Ketiga," isi Surat Gugatan Cerai Ahok yang terdapat di dalam halaman kedua.

Pada lembar surat berikutnya, Veronica disebut mengingkari janji sehingga membuat penggugat yang dalam hal ini Ahok, menjadi tidak percaya.

Ditambah lagi, tidak adanya perubahan sikap dari Vero. Hal itu berdampak pada timbulnya perbedaan pendapat hingga pertengkaran antara penggugat dan tergugat.

Dalam surat juga disebutkan, Ahok sudah melakukan berbagai upaya untuk membenahi keretakan rumah tangganya. Ada satu hal yang diminta Ahok dari istrinya, yaitu berhenti berhubungan dengan pria lain yang disebut sebagai 'laki-laki good friend'.

Bahkan, Ahok pernah meminta bantuan pendeta untuk menjadi mediator dalam upaya merukunkan kembali rumah tangganya. Upaya tersebut nyatanya tidak pernah berhasil.

Disebutkan, penyebabnya karena Veronica tidak mempunyai itikad untuk hidup rukun dalam berumah tangga. "Sampai akhirnya Penggugat sudah mencoba untuk rukun kembali dengan menggunakan mediator (pendeta), akan tetapi usaha tersebut tidak pernah berhasil. Sebab dari Tergugat sendiri tidak ada daya upaya untuk tetap rukun dalam rumah tangga," isi Surat Gugatan Cerai Ahok yang terdapat di halaman ke empat.

"Padahal, selain anak-anak pun juga telah meminta agar Tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya, dalam kondisi Penggugat yang saat ini sedang berada dalam tahanan di Mako Brimob, tentu hal yang paling dibutuhkan oleh Penggugat adalah dukungan moril dari Tergugat yang justru lebih memilih untuk tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya dan tidak menghiraukan permintaan Penggugat dan permintaan anak-anak," isi Surat Gugatan Cerai berurutan.(*)

Atasi Masalah Rumah Tangga, Ahok Pernah Minta Bantuan Pendeta
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us