11
Jan 2018
Master Kungfu Cantik nan Seksi Mendadak jadi Viral
Ditulis oleh WARTABUANA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Belum lama ini, Sosial media China (Weibo), dihebohkan dengan kemunculan sosok master Kung Fu yang memiliki paras cantik dan seksi.

Saat ditelusuri, ternyata wanita itu dikenal dengan nama Ye Yongxiang. wanita berusia 31 tahun ini adalah penerus generasi keenam dari Yang Style Tai Chi, salah satu seni bela diri paling populer di China. Ia juga merupakan guru yang mengajarkan murid-muridnya seni bela diri tersebut.

Setelah tampil di salah satu majalah fashion ternama, wanita yang memiliki tinggi 5 kaki 2 inci itu dijuluki sebagai petarung Kung Fu seksi di China.

Pertama kali mengenal ilmu beladiri, Ye sendiri dilatih oleh ibunya, Chen Tieling, di mana Ye sudah dilatih seni bela diri menggunakan tongkat sepanjang 2 meter.

Ye pernah memasuki Akademi Olahraga Shanghai pada tahun 2004 lalu. Empat tahun kemudian, dia mulai mengajarkan Tai Chi kepada orang lain.

Pada tahun 2014 lalu, Ye sukses membawa pulang tiga medali emas dalam kategori Tai Chi boxing, Tai Chi blade, dan Tai Chi sword, di Hong Kong International Martial Arts Festival.

Ye juga memperkenalkan Tai Chi lewat media sosial, di mana ia memiliki 116.000 followers di akun Weibo-nya. Dia sekarang berencana untuk mengajarkan seni bela diri Tai Chi ke luar China secara online.








Master Kungfu Cantik nan Seksi Mendadak jadi Viral
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us