11
Jan 2018
Mercedes Recall Lebih dari 16.000 Unit Mobil di AS
Ditulis oleh CARVAGANZA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Mercedes-Benz mengumumkan recall untuk sejumlah model kendaraannya di Amerika Serikat

Disebutkan jika ada empat masalah yang berbeda yang mempengaruhi mobil-mobil ini. Total, lebih dari 16.000 kendaraan terlibat recall dengan masalah yang spesifik untuk pasar AS.

Sebagian besar penarikan kembali melibatkan 8.700 unit model GLE, GLS, S-Class, Maybach S600 dan beberapa model AMG (model tahun 2017 sampai 2018).

Mercedes-Benz mengumumkan penarikan kembali ini untuk mengatasi cacat potensial pada kait di pintu penumpang belakang sebelah kiri, yang mungkin tidak terkunci dengan benar.

Selanjutnya recall melibatkan 8.140 unit GLC, yang mengalami masalah pada bagian lampu depan dan mungkin disesuaikan kembali. Ada juga 432 unit G-Class (terutama G550, termasuk 4 × 4) dimana unit brake power yang berpotensi rusak.

Terakhir, ada 10 unit GT AMG yang dilengkapi dengan AMG Performance Unit. Mobil ini perlu dilengkapi update perangkat lunak untuk airbag penumpang atau bantalan kursi penumpang yang perlu diganti.

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengatakan keempat kampanye tersebut akan dimulai bulan ini. Namun untuk G-Class dan AMG GT diperkirakan akan tiba dalam dua bulan ke depan sebelum dilakukan rektifikasi.

Belum ada keterangan apakah ada Mercedes-Benz yang dijual di Indonesia yang masuk dalam program recall ini. Sejauh ini belum ada keterangan dari Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes Recall Lebih dari 16.000 Unit Mobil di AS
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us