10
Jan 2018
Smartphone Lipat Pertama Samsung Dirilis Desember 2018
Ditulis oleh MERDEKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Samsung berencana utnuk memulai produksi ponsel lipat pertamanya di bulan November 2018. Perangkat tersebut sepertinya akan membawa layar OLED berukuran 7,3inci yang cukup besar, menurut sumber industri yang terpercaya, ET News (8/1).

Sebenarnya ini bukan hal yang baru. Selama bertahun-tahun Samsung selalu dirumorkan bakal melakukan hal ini, namun pengembangannya memang tidak mudah. Bahkan empat tahun lalu ada sebuah video yang menampilkan bagaimana smartphone lipat Samsung bekerja.

Sekarang Samsung telah memutuskan untuk mengambil bagian dari perancangan smartphone lipat dan tiba saatnya nanti bakal mengomersilkan teknologi itu sebagai produk utama.

Nah, laporan terbaru saat ini memberi lebih banyak substansi pada video di masa lalu. Samsung sendiri mengatakan bahwa pihaknya mulai memproduksi layar OLED yang dapat dilipat pada bulan Maret tahun ini dan berkembang menuju manufaktur massal pada bulan September mendatang.

Dalam persiapan pembuatan seluruh smartphone itu akan terjadi pada bulan November. Dan smartphone lipat Samsung yang ditunggu-tunggu itu pun dijadwalkan bakal diumumkan alias dirilis pada bulan Desember 2018. Atau selambat-lambatnya awal tahun 2019, bisa tiba di bulan Januari juga sepertinya.

Smartphone Lipat Pertama Samsung Dirilis Desember 2018
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us