10
Jan 2018
Pupusnya Asa Cinlok Kevin Sanjaya dan Pebulutangkis Australia
Ditulis oleh TRIBUNNEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam beberapa kesempatan kerap berinteraksi dengan pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville.

Dimulai sejak video mengobrol singkat antara Kevin dan Gronya beredar pada Hongkong Open 2017, kedua pebulutangkis ini mencuri perhatian publik dunia maya. Beberapa warganet bahkan mengharapkan keduanya bisa dekat dan menjalin hubungan asamara.

Maklum, Kevin memang masih berstatus single dan tak terlihat dekat dengan perempuan mana pun. Namun harapan warganet ini tampaknya berat untuk terealisasi setelah Gronya diketahui memiliki seorang kekasih di Australia.

Meski begitu, beberapa warganet tetap tak pantang menyerah menggoda Gronya di kolom komentar.

Baru-baru ini warganet mempertanyakan keberadaan Kevin di unggahan terbaru Gronya yang tengah sibuk mengikuti Thailand Masters 2018 di Bangkok.

"Kevin kemana?," tulis akun @ayahkian.

"Where is kevin sanjaya..hahahahaaa," tulis akun @gunk_gue.

Sayangnya, para warganet yang mengharapkan keduanya akan kembali berinteraksi di Thailand Masters 2018 ini harus sedikit kecewa.

Kevin dan Gronya tak mungkin berinteraksi dekat apalagi cinlok di turnamen tersebut, pasalnya Kevin dan Marcus dipastikan absen pada turnamen kali ini. Dirilis dari twitter resmi PBSI, nama ganda putra unggulan Indonesia ini tak ada dalam daftar skuat yang dibawa ke Thailand masters 2018 ( 9-14 Januari).

 

Pupusnya Asa Cinlok Kevin Sanjaya dan Pebulutangkis Australia
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us