10
Jan 2018
Jade RS, Upaya Honda Menangkan Segmen MPV Sportya
Ditulis oleh OTOSIA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA  - Honda Jepang terjunkan salah satu varian sportinya untuk menyokong penjualan di lini MPV. Setelah memperkenalkan versi MPV bermesin hibrida, Honda Jade datang dengan kesan sporty bertabur aksesoris pilihan berkonsep 'RS'.

Honda Jade RS dikembangkan dengan teknologi mumpuni dalam bidang peningkatan dan penghematan bahan bakar berkat sokongan mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang dipercaya memiliki akselerasi halus namun lebih kaya torsi tinggi yang setara dengan dapur pacu sekaliber 2.4 liter, karena hanya dengan mesin tersebut ia sudah berhasil menetaskan power 148 hp dan torsi puncak 203 Nm.

Penampilan Honda Jade RS diyakini semakin sporti berkat penggunaan bodykit Modulo, garnish black chrome, serta ground clearence yang dipotong sebanyak 15 mm.

Bagian wajahnya sekarang mengadopsi bahasa desain 'Solid Wing Face' yang tampak di bagian grill, dan membuatnya terlihat mirip dengan Honda Civic.

Honda Jade RS rencananya bakal diperkenalkan pada Tokyo Auto Salon 2018 yang dibuka pada 12-14 Januari mendatang sebelum mulai dilepas ke publik.

Jade RS, Upaya Honda Menangkan Segmen MPV Sportya
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us