08
Jan 2018
Proliga 2018: Gresik Petrokimia Kembali Panggil Veronica Angeloni
Ditulis oleh JUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Menjelang Proliga 2018, pemain asing tim bola voli putri Gresik Petrokimia, Veronica Angeloni dijadwalkan tiba di Gresik pada Senin (8/1/2018).

Veronica yang merupakan pemain asal Italia sudah memperkuat Petrokimia pada Petrokimia sejak musim lalu. Penampilannya yang bagus membuat manajemen tim kembali menggunakan jasa pemain berusia 31 tahun itu.

Pelatih kepala Gresik Petrokimia, Muhammad Hanafi mengakui bahwa penampilan yang sempurna Veronica sudah menjadi bukti dirinya pantas untuk di kontrak lagi."Kami sudah tahu permainan Veronica sebagai open spike. Jadi, kami tidak ragu untuk segera mengontrakny. Dia juga tidak akan sulit beradaptasi," kata Hanafi.

Musim lalu, Petrokimia diperkuat oleh pemain asing, Veronica Angeloni dan Halley Dora Spelman. Musim ini, posisi Spelman digantikan oleh pemain asal Turki, Yaniz Basa. Basa sudah berlatih sejak Jumat (5/1/2018), lalu.

Namun, perjalanan tim asal Gresik ini kandas pada babak final four setelah kalah dari Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan. Petrokimia menutup perjalanan mereka pada Proliga 2017 dengan menduduki peringkat keempat.

Proliga 2018: Gresik Petrokimia Kembali Panggil Veronica Angeloni
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us