08
Jan 2018
Jadi Andalan Lokasi Wisata, Viar Genjot Produksi ATV
Ditulis oleh OTOSIA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Dikenal sebagai produsen kendaraan tiga roda, trail dan motor listrik Q1, Viar juga mempunyai produk andalan lain untuk segala medan, yakni All Terrain Vehicle (ATV).

Setelah memperkenalkan ATV Razor 100 cc – 250 cc pada tahun 2017 lalu, kini PT Triangle Motorindo selaku agen pemegang merek Viar di Indonesia menyodorkan ATV Razor berkapasitas 300 cc.

Kendati pasar yang dimiliki oleh segmen ATV tidaklah besar seperti kendaraan roda dua, namun Viar tidak ingin menyia-nyiakan potensi yang ada.

“Belum banyak masyarakat yang mengetahui dan mengenal mengenai kendaraan ini karena untuk pasar Indonesia sendiri tidak banyak yang memproduksinya. Kami menyadari bahwa market untuk kendaraan ATV memang tidak besar, namun bukan berarti tidak ada target, dan kami sebenarnya ingin lebih dikenal sebagai pabrikan yang menyediakan segala kendaraan offroad, baik itu Trail maupun ATV,” ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Menurut Frengky, ATV Viar telah digunakan di banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan wisata outbound seperti di kawasan wisata Gunung Pancar, Kawasan Gunung Mas Puncak, dan bahkan saat ini mulai merambah pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mall Bekasi.

“ATV Viar juga digunakan di pantai Pangandaraan, dan pantai baru di Yogyakarta, pantai Jetis Purwerejo, pantai Menganti di Kebumen, kebun binatang Gembiraloka Yogyakarta, sampai waterboom dan rumah makan Sarirasa Kroya Cilacap,” beber Frengky.

Tak hanya itu, ATV Razor juga telah digunakan sebagai armada perkebunan kelapa sawit.

ATV Viar sendiri dibanderol mulai dari Rp 13 jutaan untuk Razor 100 cc hingga Rp 50 jutaan untuk Razor 300 cc. Semua varian unit ATV tersebut masih menggunakan sistem two wheels drive atau 2x4.

Jadi Andalan Lokasi Wisata, Viar Genjot Produksi ATV
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us