BERITANUSA - Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendapat kunjungan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di rumah dinasnya Sabtu, 6/01/2017. Kunjungan ini terasa istimewa menyusul badai politik Pilgub Jatim pasca mundurnya Azwar Anas Bakal Calon Wakil GUbernur Jatim yang diusung Koalisi PDIP-PKB berpasangan dengan Gus Ipul. Menyusul beredarnya foto tidak senonoh Bupati Banyuwangi itu.

Risma mengaku banyak yang dibicarakan saat bertemu dengan Djarot, diantaranya soal Anas dan bagaimana kedepannya nanti. "Pertemuan itu tidak menyinggung soal siapa penggantinya, tapi sikap saya sudah jelas, saya tetap ingin di Surabaya" tegas Risma. Walikota yang juga pernah digadang-gadang maju sebagai Cagub Jatim itu kembali mengatakan, kalau masih ingin menyelesaikan pekerjaannya di Surabaya. "Kalau maju kan cuti, saya tidak mau cuti, saya tidak mau kehilangan waktu. Saat libur saja saya masih kerja" ujarnya lagi.

Sikap itu juga sudah lama disampaikan ke Ketua Umum PDIP Megawati, saat menjaring sosok Cagub Jatim. Sehingga PDIP merekomendasikan pasangan Gus Ipul-Anas. Risma kembali mengatakan, masih banyak kader partai yang lebih baik darinya.

Dengan nada bercanda Risma juga mengatakan kalau, Djarot memintanya menjadi juru kampanye pencalonan dirinya sebagai Gubernur Sumatera Utara. Permintaan itu disanggupi Risma karena sebelumnya juga pernah menjadi jurkam disana. Kata Risma Setelah berkunjung ke Surabaya Djarot Saiful Hidayat melanjutkan kunjungannya ke Banyuwangi.(*)

Dikunjungi Djarot, Risma: Saya Tetap Ingin di Surabaya!
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us