04
Jan 2018
Viral, Bayi yang Miliki Kemaluan di Belakang Punggung
Ditulis oleh KEPONEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang Bayi laki-laki jadi viral karena foto dirinya yang mempunyai dua kemaluan tersebar luas di sosial Media. Pihak keluarga merahasiakan nama bayi tersebut. Kemaluan bayi laki-laki ini normal seperti biasa, hanya saja ada satu kemaluan lagi yang tumbuh di punggungnya.

Dilansir dari yukkepo.com Diduga bahwasannya kemaluan yang tumbuh di punggung tersebut merupakan kembarannya yang gagal membelah diri disaat pembelahan sel. Hal tersebut menyebabkan tumbuhnya kemaluan di punggung bayi tersebut, sehingga kasus seperti ini sering dinamakan sebagai kembar parasit.

Dokter mencoba untuk mengoperasi kemaluan yang ada di punggung, dan memastikan bila kemaluan di punggung tidak akan mempengaruhi keadaan bayi apabila dilakukan operasi.

Kembar parasit seperti ini bisa terjadi apabila seorang bayi lahir dengan jaringan dari bayi kembarannya yang gagal berkembang. Dan juga terjadi ketika sel tidak membelah diri dengan tepat.

Penyebab sel tidak membelah diri dengan tepat diperkirakan karena terhalangnya makanan dan peredaran darah, membuat hal tersebut menganggu tumbuh kembang kehamilan. Hal itu berefek pula pada tidak seimbangnya nutrisi yang terserap pada bayi yang kembar, dan lebih tragisnya dapat menyebabkan kematian dalam kandungan.

Untungnya, kemaluan yang di belakang punggung bayi ini tidak mengancam nyawa saat akan diangkat. Kasus seperti ini langkah, Beberapa contoh kembar parasit lainnya diantara : bayi dengan lahir dengan banyak kaki, dan adanya bagian tubuh berlebih. Parahnya kadangkala, kasus kembar parasit malah dapat menimbulkan efek samping pada si bayi.

Viral, Bayi yang Miliki Kemaluan di Belakang Punggung
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us