03
Jan 2018
Jennifer Dunn Tertangkap Karena ‘Ngomel’ Kualitas Sabu
Ditulis oleh BINTANG/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –  Sebelum ditangkap, pada Minggu pagi, 31 Desember 2017, Jennifer Dunn melakukan transaksi dengan FS di sebuah restoran cepat saji kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Menurut pengakuan JD, jam 09.00 dapat sabu dari FS kemudian jam 10.00 digunakannya," kata Kasubdit 1 narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvin Jean di Polda Metro Jaya saat rilis penangkapan Jennifer Dunn, Selasa (2/1/2018).

Kemudian setelah menggunakan, Jennifer merasa sabu yang digunakannya tidak sesuai dengan yang dipesannya. "JD pesannya 1 gram tapi dikasihnya seperempat, makanya dia menghubungi FS lagi dan disiapkan 0,6 gram sabu," kata Calvin.

Sore harinya, sekitar pukul 16.00 WIB polisi berhasil menangkap FS. Kemudian tidak berapa lama, polisi menangkap Jeniffer Dunn di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 WIB.

"Saat ditangkap JD di rumahnya sendirian, dia dalam keadaan biasa-biasa saja," kata Calvin.

Atas perbuatannya, Jennifer Dunn dijerat pasal 114 ayat 1 subsider 112 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Jennifer Dunn Tertangkap Karena ‘Ngomel’ Kualitas Sabu
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us