02
Jan 2018
Seminggu Opname, Wasit yang Diserang Pemain Akhirnya Tewas
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Nasib nahas dialami oleh seorang wasit di Meksiko bernama Jose Valdemar Hernandez Capetilla. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapat serangan dari pemain yang diganjar kartu merah.

Capetilla sempat dirawat di rumah sakit di Xalapa selama satu pekan. Setelah tak sadarkan diri, akhirnya ia menghembuskan terakhir pada hari Sabtu kemarin akibat serangan yang terjadi padanya. Ia disebut mengalami cedera otak akut.

"Jose Valdemar Hernandez Capetilla, wasit paruh waktu, meninggal dunia pada Sabtu pagi setelah mengalami cedera otak akut yang dialami usai serangan dari pemain di Stadion Pemex di Xalapa, Veracruz," demikian pernyataan dari Presiden Asosiasi Wasit Profesional Meksiko, Valentin Ramirez.

"Tindakan telah dilakukan untuk memastikan keadilan terlaksana setelah kematian rekan kami. Kami harus memusnahkan tindakan seperti ini. Istirahatkan dalam damai Jose Valdemar Hernandez Capetillo," sambungnya.

Adapun pemain yang melakukan tindakan ini disebut bernama Milton. Setelah melakukan serangan pada wasit, ia dilaporkan telah mendekam di dalam penjara.


Jose Valdemar Hernandez Capetilla
Seminggu Opname, Wasit yang Diserang Pemain Akhirnya Tewas
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us