02
Jan 2018
Suzuki Segera Pamerkan Carry Pick Up untuk Medan Berat
Ditulis oleh OTODRIVER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Suzuki siap memamerkan jajaran mobil berpenampilan menarik nan kece bulan depan. Tepatnya dalam gelaran bergengsi Tokyo Auto Salon 2018. Mulai dari Wagon R Stingray alias Karimun sampai Carry pick up versi Jepang akan tampil cukup eksentrik di event ini.

Seperti dikutip dari Paultan (31/12), beberapa wujud model Suzuki versi modifikasi ini sudah dirilis secara resmi. Salah satunya adalah Swift Sport yang tampil sangar dengan cat serba hitam.

Hatchback bermesin Boosterjet 1.400 cc ini kian sangar dengan pelek racing model baru plus aksen merah di ekterior. Sampai di sini, tampilannya cocok untuk modifikasi harian karena mudah untuk diaplikasi.

Ada pula Carry pick up versi jepang yang tampil siap menerjang medan berat. Semakin menarik, ia dibuat bertema mobil untuk mendukung kegiatan memancing.

Ada pula kei car Suzuki Spacia yang turut dipermak dengan tema mobil kegiatan outdoor yang siap mendukung kegiatan berkemah. Selain mobil-mobil di atas Suzuki akan memamerkan Solio Bandit, Alto Works dan Wagon R Stingray.

Suzuki Segera Pamerkan Carry Pick Up untuk Medan Berat
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us