01
Jan 2018
Diteror Bom Molotov, Kapolsek Bontoala Sempat Tembak Peneror
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Markas Polsek Bontoala, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diteror bom molotov pada malam tahun baru. Kapolsek Bontoala, Komisaris Rafiuddin, ternyata sempat mengeluarkan tembakan ke arah pria misterius itu.

"Kapolsek sempat menembak pelaku sebanyak tiga kali," kata Kapolda Sulsel, Irjen Umar Septono, di Mapolsek Bontoala, Senin, 1 Januari 2018.

Akan tetapi, tembakan polisi berpangkat satu bunga melati itu tidak mengenai pelaku hingga pelaku berhasil melarikan diri.

"Mungkin karena gelap ya, apalagi tangannya juga terluka karena bom itu," tambah Umar.

Meski tembakan Kapolsek Bontoala meleset, dia tetap mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh bawahannya itu. "Ini bukti kesigapan dan kesiapannya," ujar Umar.

Kejar Pelaku

Karena tidak mengenai pelaku, pelaku akhirnya berhasil meloloskan diri setelah berlari ke arah Masjid Al Markaz Al Islami. Umar memastikan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan agar pelaku dapat segera diamankan.

"Pada intinya kita temukan barang-barang bukti, kita evaluasi, termasuk mungkin kita cari di sekitar kita ada CCTV apa tidak, untuk kita padukan semua dengan keterangan saksi dan barang bukti. Dan secara laboratorium kita akan cek," ucap Umar.(*)

Diteror Bom Molotov, Kapolsek Bontoala Sempat Tembak Peneror
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us