31
Des 2017
Pembunuh Siswi SMK di Kabupaten Malang Ditangkap
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tersangka pelaku pembunuhan seorang Siswi SMK di Kabupaten Malang ditangkap. Tersangka adalah Nadia Fegi Madona yang tak lain merupakan teman korban. Nadia dijemput Polisi dari rumah teman prianya untuk menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polres Malang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang, Sabtu (30/12/2017), hasil pemeriksaan sementara motif tersangka Nadia tega membunuh temannya sendiri karena sakit hati. Selain korban menghina produk bedak dagangan pelaku, korban juga dianggap merebut teman pria tersangka Nadia.

Setelah ditangkap, pelaku diminta penyidik untuk menunjukkan lokasi pembunuhan terhadap temannya sendiri. Polisi mendapati sejumlah barang bukti yang menguatkan terjadinya tindak pidana pembunuhan di Kawasan Hutan Pantai Ngliyep, Donomulyo, Kabupaten Malang. Sedangkan pisau yang digunakan menghabisi korban masih dalam pencarian.

Jumat sore, sesosok jenazah perempuan muda ditemukan di sekitar Hutan Wisata Pantai Ngliyep, Malang, Jawa Timur dengan sejumlah luka senjata tajam. Korban diidentifikasi sebagai Fena Selinda Rismawati, siswi sebuah SMK di Kabupaten Malang. Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.(*)

Pembunuh Siswi SMK di Kabupaten Malang Ditangkap
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us