28
Des 2017
Sir Alex Memaklumi Belum Pasnya Taktik Jose Mourinho
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sir Alex Ferguson kabarnya tak yakin Jose Mourinho akan mengubah taktiknya di Manchester United, meski bos Old Trafford tersebut mendapat banyak kritik musim ini.

Pria Portugal itu tampak gusar ketika menghadapi media pekan ini, usai timnya hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Burnley.

Sebelumnya, United juga hanya bermain imbang melawan Leicester di Premier League dan semakin tertinggal jauh dari Manchester City, setelah sempat disingkirkan Bristol di babak perempat final Piala Liga.

Taktik negatif Mourinho sering mendapat kritik dari banyak pihak. Apalagi cara main United amat kontras dengan gaya yang diterapkan Josep Guardiola di City.

Eks pemain MU, Dwight Yorke, lantas mengungkap perbincangan menarik yang sempat ia alami bersama Sir Alex Ferguson soal taktik The Special One.

"Dia sudah melakukan hal-hal semacam ini sebagai manajer sepanjang karirnya," tutur Yorke di beIN Sports. "Dia sudah meraih begitu banyak sukses dengan caranya itu."

"Saya sempat berbicara soal ini dengan Sir Alex pekan lalu dan dia merasa sang manajer takkan berubah, karena jika anda sudah sukses dengan satu cara, maka mengapa anda harus mengubah cara tersebut?"

Sir Alex Memaklumi Belum Pasnya Taktik Jose Mourinho
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us