27
Des 2017
Burnley Bangga Nyaris Permalukan MU di Old Trafford
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA  - Pelatih Burnley, Sean Dyche mengaku sangat bangga dan bahagia dengan performa yang timnya tunjukkan saat mencuri satu poin dari markas Manchester United.

Tampil di Old Trafford, secara mengejutkan Burnley sempat unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama. Gol dari Ashley Barnes dan Steven Defour membawa tim tamu unggul 2-0 saat jeda.

Namun di babak kedua, tuan rumah bangkit dan mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat dua gol dari Jesse Lingard, yang baru masuk di babak kedua menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

"Ada banyak kebanggaan pada tim saat ini. Rencana permainannya adalah anda harus bertahan dan melakukan semua detail buruk dari permainan dengan baik," ujarnya.

"Kami mencetak gol di awal-awal, kami tak bisa bersantai dengan itu, kami mencetak gol lagi. Di babak kedua mereka mendominasi lebih. Untuk mendapatkan satu poin ini menyenangkan," tambahnya.

Gol kedua Burnley pada pertandingan tersebut dicetak oleh Steven Defour lewat sebuah tendangan bebas nan cantik yang tak mampu dibendung David de Gea.

"Gol itu luar fantastis, di lain hari mungkin kami akan menang. Mereka adalah tim besar, dan secara keseluruhan anda bahagia untuk mendapatkan satu poin," tandasnya.

Burnley Bangga Nyaris Permalukan MU di Old Trafford
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us