26
Des 2017
Memangsa Bocah 13 Tahun, Cewek Pedofil Dipenjara 5 Tahun
Ditulis oleh RADAR/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang cewek bernama Charlene Cole harus membayar mahal kelakuannya. Perempuan asal Southall, London Barat itu ketahuan bercinta dengan bocah berusia 13 tahun hingga akhirnya menjalani proses hukum.

Sebagaimana terungkap dalam dokumen persidangan di Bournemouth Crown Court, Charlene yang berusia 29 tahun berkenalan dengan bocah ingusan yang menjadi pemuas nafsunya melalui Facebook. Mulanya Charlene menduga bocah kenalannya di medsos itu sudah berusia 19 tahun.

Ternyata, usianya masih 13 tahun. Namun, hal itu tak membuat Charlene berhenti mengirim pesan-pesan mesra ke si bocah.

Hingga akhirnya, Charlene pada Agustus lalu pelesiran ke tepi laut di Hengistbury Head, Christchurch, peradilan di Bournemouth. atau sekitar 120 mil dari London Barat. Di situlah Charlene berkesempatan mengajak si bocah berindehoi.

Mulanya, Charlene memberikan bir ke si bocah. Baru kemudian dia mengajak anak tak berdosa itu ke dalam tenda untuk bobok bareng. Semestinya, si bocah sudah sampai rumahnya pada pukul 20.00 malam. Ibunya pun melapor ke polisi pada pukul 02.15.

Ibu si bocah yang curiga lantas memeriksa gawainya yang ditinggal di rumah. Ternyata, di dalam gawai itu terdapat pesan-pesan mesum antara sang bocah dengan Charlene.

Bahkan, si bocah juga mengirim fotonya dalam kondisi setengah berbusana ke Charlene. Singkat kata, ibu si bocah mulai memperoleh petunjuk.

Ibu sang bocah lantas menghubungi Charlene dan mencecarnya. Mulanya Charlene mengelak. Namun, si bocah pemuas nafsu Charlene akhirnya menghubungi ibunya. Dia juga menjelaskan lokasinya.

Hakim Philip Wassall yang menyidangkan kasus itu menyebut Charlene memanfaatkan kondisi korban yang masih belia dan rentan. “Ketika anda minum berdua, anda berhubungan seks dengannya,” ujar Hakim Philip. Menurutnya, ada perbedaan usia yang signifikan antara Charlene dengan korban. “Anda tahu berapa usianya,” tegasnya.

Charlene pun mengakui kesalahannya lantaran bercinta dengan bocah di bawah umur. Pengadilan menjatuhkan hukuman lima tahun penjara untuknya.

Memangsa Bocah 13 Tahun, Cewek Pedofil Dipenjara 5 Tahun
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us