26
Des 2017
Mourinho Kesengsem Putra Legenda Ajax dan Barcelona
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Klub EPL, Manchester United berniat untuk memperkuat lini serang mereka di bulan Januari nanti. Setan Merah kabarnya akan mencoba mendatangkan wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert.

Hingga pekan ke 19 EPL ini, Manchester United bisa dikatakan tampil kurang maksimal. Mereka saat ini hanya menempati peringkat kedua klasemen EPL, tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Salah satu faktor yang menyebabkan permainan inkonsisten setan merah adalah kurangnya efektifitas mereka dalam menyelesaikan peluang. Alhasil Jose Mourinho dikabarkan ingin mencari pemain menyerang baru untuk memperbaiki ketajaman lini serang mereka.

Menurut berita yang dilansir Yahoo Sport, Mou sudah menemukan kandidat potensial. Pelatih asal Portugal itu berniat ingin merekrut Justin Kluivert yang merupakan putra legenda Ajax dan Barcelona Patrick Kluivert.

Justin sendiri baru mendapatkan debut di tim utama Ajax musim lalu. Namun dengan cepat ia berhasil merebut satu tempat di tim utama Ajax, di mana musim ini ia sudah mencetak 5 gol dan 2 assist di ajang Eredivisie.

Kontrak Kluivert sendiri akan habis pada tahun 2019 nanti. Namun Ajax diprediksi kesulitan untuk mempertahankan Kluivert mengingat Manchester United sudah gencar melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Ini bukan kali pertama MU dihubungkan dengan Kluivert. Pada akhir musim lalu sempat beredar kabar jika Jose Mourinho merayu pemuda 18 tahun ini untuk pindah seusai Final Liga Europa.

Mourinho Kesengsem Putra Legenda Ajax dan Barcelona
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us