25
Des 2017
Kalah dari Barca, Madrid Getol Buru Striker Inter
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Striker Inter Milan, Mauro Icardi semakin diburu oleh Real Madrid usai raksasa Spanyol itu tumbang 0-3 dalam laga El Classico Sabtu lalu (23/12/2017). El Real kabarnya mendesak butuh striker baru untuk mengatasi krisis di lini depan mereka musim ini.

Ketertarikan Madrid terhadap Icardi sudah diketahui dalam dua bulan terakhir. Menurut Marca, striker Argentina itu menjadi target utama buruan Madrid di samping penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hal itu tidak terlepas dari penampilan gemilang Icardi musim ini, di mana ia sudah mencetak 17 gol dalam 18 pertandingan di Serie A musim ini.

Di saat bersamaan, menurut Calciomercato, kontrak baru yang ditawarkan Inter Milan kepada Icardi kemungkinan besar juga tidak akan disepakati dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, I Nerazzuri tengah fokus memikirkan strategi jelang pembukaan jendela transfer Januari.

Ada beberapa opsi yang tengah dipertimbangkan Inter Milan untuk menghindari sanksi Financial Fair Play. Mereka bisa saja mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United (MU), asal dengan status pinjaman.

Pastore Tertarik

Selain itu, mereka juga berpeluang besar mendapatkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG). Mantan gelandang Palermo itu sudah menyatakan ketertarikannya kepada Inter Milan.

“Agen saya sudah menjalin kontak dengan mereka (Inter Milan), namun belum mencapai kesepakatan. Inter adalah klub yang sangat saya sukai, dan saya akan senang pindah ke Italia jika saya harus meninggalkan PSG,” kata Pastore.

Ingin Setia Bersama Inter Milan

Beberapa waktu lalu, Icardi sendiri juga sudah menegaskan bahwa dirinya tidak punya keinginan untuk meninggalkan Inter Milan. Ia mengaku ingin meraih kesuksesan bersama klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2013 itu. Ia menepis rumor bahwa dirinya akan segera menjalani pemeriksaan kesehatan di markas Madrid.

“Tes medis bersama Real Madrid? Itu omong kosong. Ini bukan saatnya membahas hal-hal seperti itu. Apalagi bukan saya yang membikin rumor tersebut berkembang. Saya belum kepikiran ke arah sana,” tegas striker 24 tahun itu.(*)

Kalah dari Barca, Madrid Getol Buru Striker Inter
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us