22
Des 2017
El Clasico Bukan Penentu Hidup Mati La Liga
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Laga Clasico antara Real Madrid dan Barcelona takan menentukan siapa yang memenangkan La Liga, menurut mantan bek Madrid, Michel Salgado.

Madrid tengah tertinggal 11 angka dari Barca, dengan satu laga sisa lebih banyak, usai kalah dua kali dan imbang empat kali di 15 pertandingan.

Salgado, yang bermain untuk Madrid antara 1999 hingga 2009, tidak yakin jika laga Sabtu ini akan memiliki dampak besar dalam peta persaingan menuju gelar juara Divisi Primera.

"Kedua tim wajib memenangkan Clasico, karena ini laga terbaik dalam setahun bagi para fans. Anda selalu diwajibkan untuk coba memenangkannya," tuturnya di Goal International.

"Clasico takkan menentukan gelar juara La Liga. Ada beda 8 angka di antara mereka (11, namun Madrid punya satu laga sisa lebih banyak), dan apapun yang terjadi, persaingan akan terus memanas. Kompetisi masih menyisakan lebih dari setengah pertandingan."

"Masih ada banyak laga untuk dimainkan hingga akhir musim nanti. Akan ada banyak pasang surut. Dan jangan lupakan Liga Champions, yang akan menguras tenaga skuat, fisik dan juga mental."

"Kedua tim nantinya akan menelan kekalahan. Itulah mengapa Clasico takkan menentukan apapun. Namun tentunya, bagi Real Madrid ini sangat penting untuk memangkas jarak menjadi lima poin."

El Clasico Bukan Penentu Hidup Mati La Liga
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us