22
Des 2017
2018, Sang Legenda Hidup Kembali Turun Gelanggang WRC
Ditulis oleh JUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Juara dunia sembilan kali World Rally Championship (WRC), Sebastien Loeb, dipastikan bakal comeback pada balapan musim depan bersama tim pabrikan Prancis, Citroen.

Setelah pensiun sepenuhnya dari reli pada 2012, pria asal Prancis berusia 43 tahun itu sempat turun lagi dalam satu seri balapan musim 2015.

Kini, Loeb dipastikan bakal kembali balapan pada WRC 2018, tetapi hanya dalam tiga seri yakni di Meksiko, Corsica, dan Catalunya.

"Perasaan yang saya dapatkan di reli adalah salah satu perasaan paling mendebarkan yang pernah saya alami," kata Loeb seperti dilansir Bolasport.com dari Eurosport. "Saya tak memiliki ekspektasi apa pun. Saya hanya ingin menikmati diri sendiri," tutur dia menambahkan.

Meeke sebagai pebalap utama Citroen akan berpartisipasi penuh dalam 13 seri balapan WRC 2018.

Adapun Breen, hanya akan tampil dalam 10 seri balapan, dan Al Qassimi akan mengendarai mobil ketiga karena juga mengikuti ajang Dakar Rally pada Januari 2018.

WRC 2018 akan dimulai dengan seri balapan di Monte-Carlo, Monako, 25-28 Januari, dan akan berakhir di Australia pada 16-18 November.

2018, Sang Legenda Hidup Kembali Turun Gelanggang WRC
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us