22
Des 2017
HUT 68 Lantamal V, Kodim Surabaya Utara Sumbang Darah
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD/PENDAM
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Wujud kepedulian kepada sesama, Kodim 0830 Surabaya Utara melaksanakan kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Lantamal V ke 68 tahun 2017, Kegiatan donor darah ini dilakukan berkat kerjasama dengan Muspika dan PMI Kota Surabaya yang digelar di Aula Lantamal V Surabaya, Rabu (21/12/17).

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos mengatakan "Kegiatan donor darah ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama kepada masyarakat kurang mampu. Disamping itu juga merupakan bentuk solidaritas sosial TNI kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0830 Surabaya Utara juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial untuk menolong sesama manusia. Meskipun hanya setetes darah, itu sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna menjaga kelangsungan hidup, dan lebih daripada itu bahwa kegiatan ini juga bermanfaat untuk memelihara dan mempertahankan kesehatan bagi mereka yang mendonorkan darahnya, Selain itu, kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu kegiatan yang mulia demi kemanusiaan tanpa memandang segala perbedaan baik agama dan kepercayaan, golongan, suku bangsa, warna kulit maupun perbedaan jenis kelamin.

Dalam acara donor darah diikuti setidaknya lebih dari 500 pendonor yang ingin mendonorkan darahnya.(SPD/PENDAM)

HUT 68 Lantamal V, Kodim Surabaya Utara Sumbang Darah
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us