21
Des 2017
Ayu Ting Ting Kembali 'Duel Sepanggung' dengan Via Vallen
Ditulis oleh VIVANEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan kembali diadu dalam satu panggung. Kali ini mereka akan mengisi acara Konser Raya 23 Tahun Indosiar  yang digelar Kamis, 11 Januari 2018 mendatang.

"Iya akan ada itu, nanti akan ada kolaborasi-kolaborasi," ucap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu, 20 Desember 2017.

Keduanya kini tengah bersaing ketat dalam musik dangdut. Fans setia masing-masing kubu pun selalu mengunggulkan idolanya. Penyelenggara yakin duel tersebut tidak akan membuat fans  Ayu dan Via semakin meradang.

"Saya rasa semua fansnya juga harus diberi pengertian bahwa ini adalah dunia hiburan. Semuanya berkecimpung dalam dunia hiburan atau berprofesi sebagai artis dangdut, dan alangkah indahnya mereka bersatu dan memberikan karya terbaik," kata Harsiwi.

Sebenarnya, bukan kali ini saja mereka bertemu dalam satu panggung. Hanya saja, kali ini Ayu dan Via tak hanya duel berdua. Zaskia Gotik juga akan ikut dalam kolaborasi yang disebut sebagai duel tersebut.

"Ayu Ting Ting, Via Vallen  dan Zaskia Gotik sudah positif  akan kita battle-kan bertiga," ujarnya.

Ayu Ting Ting Kembali 'Duel Sepanggung' dengan Via Vallen
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us