20
Des 2017
Henrikh Mkhitaryan, Dari Pahlawan Kini Cuma Jadi ‘Peralatan’
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manchester United dikabarkan sudah bersiap menawarkan Henrikh Mkhitaryan ke Juventus demi memuluskan upaya menggaet bek kiri juara Italia, Alex Sandro.

Sandro hampir bergabung dengan Chelsea di musim panas, sebelum akhirnya memutuskan bertahan di Turin.

The Blues kabarnya masih tertarik pada pemain Brasil, namun belakangan ini muncul klaim yang mengatakan United tengah mempersiapkan proposal senilai 60 juta pounds untuk sang bek kiri, menjelang dibukanya bursa Januari.

Menurut laporan The Sun, bos United Jose Mourinho akan menggunakan Mkhitaryan untuk merekrut Sandro, di mana pemain Armenia belakangan ini mulai tidak menjadi pemain andalan di Old Trafford usai disebut sempat cekcok dengan manajernya bulan lalu.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus lebih senang mendapat dana segar untuk Sandro, namun terbuka dengan kemungkinan barter dengan pemain lain jika memang ada kesempatan.

Hal ini tentunya menjadi penurunan besar dalam karir Mkhitaryan. Pemain Armenia itu sebelumnya datang ke Old Trafford musim lalu sebagai simbol harapan besar para suporter MU akan era keemasan anyar di bawah Mourinho.

Namun kini, pemain yang tak masuk skuat MU di delapan dari sembilan laga terakhir itu hanya akan sekedar menjadi alat barter untuk mendapatkan pemain lain.

Henrikh Mkhitaryan, Dari Pahlawan Kini Cuma Jadi ‘Peralatan’
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us