18
Des 2017
Eks Vokalis White Lion Siap ‘Menduniakan’ Lagu Produser Bandung
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Masih ingat Mike Tramp, namanya tenar kala musisi bersuara khas ini menjadi vokalis super group White Lion di era 1980-1990 an.

Bersama White Lion, Mike merilis sederet album, sebut saja “Fight to Survive” (1985), “Pride” (1987), “Big Game” (1989), hingga “Mane Attractio” (1991, dan “The Best of White Lion” (1992). Bahkan, album “Pride” yang memuat lagu hit “When The Children Cry” mendapat penghargaan platinum record.

Musisi bernama lengkap Michael Trempenau ini, bersama isterinya artis film Ayu Azhari, berkunjung ke markas besar DH Production Indonesia di Cilengkrang I Kota Bandung.

“Mike kesini untuk silaturahmi dan menjajagi kemungkinan bekerja sama dengan DHPI menyanyikan lagu ciptaan saya,” jelas Dose Hudaya Minggu kemarin.

Dose pun mengaku lega lantaran Mike suka sekali lagunya. “Notasi dan temanya tidak dikoreksi oleh Mike. Dia hanya sharing dalam hal liriknya dan memberi judul, yaitu One More Chance,” ungkap Dose.

Dose sendiri sudah lama berkawan dengan Ayu Azhari. Sebagai produser rekaman musik, Dose akan menggunakan Ayu sebagai model klip lagu ciptaannya ang dinyanyikan oleh almarhum Utha Likumahua, tapi syutingnya belum terealisasi karena belum ada jadwal yang pas dengan kesibukan masing-masing. “Lewat Ayu lah tercapai kesepakatan kerjasama dengan Mike Tramp,” papar Dose.

Mike sempat mencoba lagu”One More Chance” di studio rekaman milik DHPI. Mike menyatakan rasa sukanya dengan lagu karya cipta Dose Hudaya itu, dan siap menyanyikannya untuk diedarkan ke seluruh dunia.

Eks Vokalis White Lion Siap ‘Menduniakan’ Lagu Produser Bandung
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us